3 Cara Membuat Scrambled Eggs yang Sempurna

Scrambled Eggs adalah makanan yang sangat disukai oleh baik orang luar negeri maupun orang Indonesia. Perbedaannya adalah orang Indonesia kurang menyukai scrambled eggs yang kurang matang berbeda dengan orang luar negeri yang lebih menyukainya setengah matang.

Tapi untuk saya pribadi saya menyukainya setengah matang karna lebih lembut dan menghangatkan. Sangat cocok ditemani dengan roti panggang dan segelas kopi hangat untuk memulai hari.


Video berikut akan menjelaskan cara membuat scrambled eggs yang sempurna, dan saya telah mencoba ketiganya dan hasilnya adalah sempurna! khususnya saya menyukai English Scrambled Eggs,



Jadi ada 3 cara membuat membuat scrambled eggs yaitu ala Inggris, Perancis, dan Amerika. Mungkin menurut anda cara ini hanya melambatkan waktu anda untuk sarapan atau makan, tetapi saya akan jamin jika anda khususnya seseorang yang menyukai telur setengah matang, hal ini sangat patut untuk dicoba karena rasanya yang benar benar Worth IT! 


Jika anda kebingungan akan post saya yang kali ini silahkan tambahkan di kolom komentar dan terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Steam

Review about Ex Machina and the Connection with Human and Computer Interaction

Pengetahuan dan Penalaran : Logika Orde Pertama (First-Order Logic)